Welcome...

Panda pindah rumah #2

Aerator udah dicopot Kelihatannya dia seneng banget, tapi kadang-kadang masih makanin krikil warna-warni. Kandang udah mulai kotor, itu berati pandanya udah mau makan dan mau eek yeeee…. Dia udah beradaptasi dengan lingkungan barunya… Tapi kandang masih kaget kalo ada orang berdiri karena rumahnya dikasih dilantai

Panda pindah rumah #1

Hari ini panda dapet rumah baru. Yeeee… Rumah panda yang baru ini ini adalah hibah dari rumah cupangnya mbak kristi yang udah lama mati. Saking jahatnya leli baiknya mbak kristi kandangnya ¬†diminta kandangnya dikasih buat panda. ¬†:D Yeeeee…. Dan dikasih aerator Panda nggak biasa pake aerator, berisik katanya. Mana ada kerikil-kerikilnya. Beberapa kali tak lihat […]

What really happened

Maaf.. hahahaha

Salah bantal…

Derita berbulan-bulan lamanya akhirnya teratasi dengan sebuah twit dari @faktagoogle Tiap bangun tidur punggung nyeri berasa kayak habis ditendang miss universe Ternyata salah bantal. Serius, bantal aja bisa sampe salah, apa lagi manusia. Kutipin dari sumber ya Penyebab nyeri leher atau ‘salah bantal’ yang paling umum adalah cedera otot atau tegang otot dan gangguan pada […]

Belajar move on ke linux mint..

Akhir-akhir ini hawa-hawa-nya jadi selalu pengen pamer desktop netbook. Entah kenapa bawaannya kalo abis ngistal linux (dan make) pengen semua orang ngerti kalo baru aja yang punya laptop masang linux di komputernya *ahmosok   Oke baru saja saya masang linux di netbook kesayangan adek saya, mungkin lebih tepatnya move on ke linux setelah sekian lama […]

  • Anggry Bird and Es Teh Tawar Lover ! An Ordinary Indonesian, Good Husband Candidate, and Boyband Wannabe :lol: Contact : info@ganang.web.id
    Y! : ganangardiy